Senin, 15 Agustus 2011

Fabregas: Berterima Kasih kepada Wenger


imageBarcelona, CyberNews. Gelandang anyar Barcelona, Cesc Fabregas mengucapkan terima kasih kepada Arsenal dan manajernya Arsene Wenger karena telah memberinya kesempatan bermain di London. Diakuinya, dia tidak akan berada di Barcelona jika tak ada Arsenal dan dia menegaskan akan selalu menjadi fan The Gunners.
"Yang saya miliki hanya ucapan terima kasih. Saya tidak akan pernah lupa atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya. Saya merasa sangat, sangat sedih meninggalkan Arsenal. Saya sudah menghabiskan sepertiga hidup saya di sana," ucap gelandang asal Spanyol itu.
Ditambahkan, kesedihan terbesarnya sebagai pemain Arsenal adalah tidak bisa mengangkat trofi bersama Arsenal saat menjabat sebagai kapten tim. Dia berjanji akan selalu menonton pertandingan mereka tiap akhir pekan dan selalu menjadi fan Arsenal.
Fabregas juga memberikan pujian kepada manajer Arsene Wenger, yang diakuinya sudah seperti ayahnya sendiri. Menurutnya Wenger sudah melakukan banyak hal untuknya dan tanpa bantuan Wenger, dia tak mungkin bisa bergabung dengan Barcelona.

“Saya sudah bicara dengan dia Jumat lalu, dan itu tak mudah. Bahkan di satu titik, saya tidak bisa bicara, karena merasa sangat sedih. Sangat sulit mengucapkan salam perpisahan. Dia sudah melakukan banyak hal untuk saya dibandingkan terhadap pemain lainnya. Dia merupakan orang terbaik yang pernah saya temui di sepakbola,” paparnya
Diperkirakan, Fabregas akan menjalani debutnya bersama Barcelona dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid. “Saya tidak melihat pertandingan leg pertama, karena saya masih berada di pesawat. Tapi saya sudah merasa fit untuk dimainkan dan siap memberikan yang terbaik,” tegas Fabregas.

di kutip dari : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/sport

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites